Tuesday 24 December 2013

My Hobby


Saya memiliki hobby atau kegemaran di bidang SENI dan OLAHRGA , di bidang seni saya memiliki sebuah hobby yaitu bermain keyboard dan di bidang olahraga saya memiliki hobby bermain Bulutangkis.


                  


Hobby bermain keyboard ini berawal dari saya duduk di kelas 6 sekolah menengah dasar dan saya ikut les private dasar-dasar keyboard . untuk pengalaman saya di bidang keyboard ini mulai dari smp kelas 2 saya sering mengiring tim paduan suara dan di setiap acara-acara sekolahan . dan kelas 1 sma di rekrut untuk bergabung ke Sanggar seni kota lubuklinggau disitulah saya di latih .dan pada sma kelas 2 saya mulai membentuk sebuah Band di sekolah  :)



Di bidang olahraga :

                           



Hobi saya dalam bidang olah raga adalah bulutangkis. saya mulai suka bermain bulu tangkis sejak saya SD. Entah kenapa dulu saya menyukai olah raga bulu tangkis ini bahkan hampir setiap hari saya bermain bulutangkis . sejak sekolah menengah pertama kelas 1 saya sudah ikut latihan bulutangkis di PB.MANDIRI JAYA Kota Lubuklinggau saya hanya 2 tahun ikut latihan.bagi saya olahraga bulutangkis ini adalah olahraga yang sangat menyenangkan dan bisa membuat hati saya senang . untuk prestasi saya di bidang olahraga ini di antaranya : Juara 3 turnamen bulutangkis yang di sponsori MATRA , juara 2 porseni se-kota lubuklinggau.

Dua hobby tersebut lah saya sangat senangi bidang seni dan bidang olahraga :)

No comments:

Post a Comment